Mengobati DIABETES dengan PROPOLIS

OBAT DIABETES MELLITUS


0852 2425 1634 - penyakit diabetes, obat diabetes, obat diabetes yang bagus, cara mengobati diabetes, obat herbal diabetes, cara menurunkan kadar gula, mengatasi diabetes, pengobatan tradisional diabetes, propolis untuk diabetes, propolis obat diabetes, manfaat propolis untuk diabetes, khasiat propolis untuk diabetes, cara menyembuhkan diabetes, testimoni propolis untuk diabetes, dosis propolis untuk diabetes, merk propolis yang bagus untuk obat diabetes, goodfit nano propolis, propolis goodfit, cara mengobati diabetes dengan propolis, gejala diabetes, penyebab diabetes, diabetes bisa disembuhkan, obat kencing manis

 

Apa itu Diabetes Mellitus?


Survey terhadap pengidap diabetes di Jakarta menunjukkan bahwa 1 dari 8 orang mengidap diabetes. Baik pria maupun wanita, tua maupun muda, tinggal di kota maupun desa, memiliki risiko diabetes yang sama. Apa itu diabetes? Bagaimana gejala diabetes? Dapatkah diabetes disembuhkan?
 


penyakit diabetes, obat diabetes, obat diabetes yang bagus, cara mengobati diabetes, obat herbal diabetes, cara menurunkan kadar gula, mengatasi diabetes, pengobatan tradisional diabetes, propolis untuk diabetes, propolis obat diabetes, manfaat propolis untuk diabetes, khasiat propolis untuk diabetes, cara menyembuhkan diabetes, testimoni propolis untuk diabetes, dosis propolis untuk diabetes, merk propolis yang bagus untuk obat diabetes, goodfit nano propolis, propolis goodfit, cara mengobati diabetes dengan propolis, gejala diabetes, penyebab diabetes, diabetes bisa disembuhkan, obat kencing manis
testimoni propolis untuk diabetes
Diabetes Melitus (DM) atau yang sering dikenal dengan penyakit kencing manis adalah kondisi dimana tubuh seseorang mengalami gangguan dalam mengendalikan kadar glukosa darah. Akibatnya, kadar glukosa darah meningkat (hiperglikemia) secara berkepanjangan (kronik). Penyebab penyakit kencing manis atau diabetes tergantung pada jenis diabetes yang diderita. Ada 2 jenis diabetes yang umum terjadi dan diderita banyak orang yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Perbedaannya adalah jika diabetes tipe 1 karena masalah fungsi organ pankreas tidak dapat menghasilkan insulin, sedangkan diabetes tipe 2 karena masalah jumlah insulin yang kurang, bukan karena pankreas tidak bisa berfungsi baik.

Setiap makanan yang kita santap akan diubah menjadi energi oleh tubuh. Dalam lambung dan usus, makanan diuraikan menjadi beberapa elemen dasarnya, termasuk salah satu jenis gula, yaitu glukosa. Jika terdapat gula, maka pankreas menghasilkan insulin, yang membantu mengalirkan gula ke dalam sel-sel tubuh. Kemudian, gula tersebut dapat diserap dengan baik dalam tubuh dan dibakar untuk menghasilkan energi. Ketika seseorang menderita diabetes maka pankreas orang tersebut tidak dapat menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Itu yang menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi akibat timbunan gula dari makanan yang tidak dapat diserap dengan baik dan dibakar menjadi energi. Penyebab lain adalah insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik.

 

Diabetes Tipe 1

Penyakit diabetes tipe 1 sering disebut Insulin Dependent Diabetes Mellitus atau Diabetes Mellitus yang Bergantung pada Insulin. Jadi diabetes tipe 1 berkaitan dengan ketidaksanggupan pankreas untuk membuat insulin. Jadi diabetes tipe 1 ini berkaitan dengan kerusakan atau gangguan fungsi pankreas menghasilkan insulin. Penderita penyakit diabetes tipe 1 sebagian besar terjadi pada orang di bawah umur 30 tahun. Itu sebabnya penyakit ini sering dijuluki diabetes anak-anak karena penderitanya lebih banyak terjadi pada anak-anak dan remaja. Pada diabetes tipe 1, pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin akibat kelainan sistem imun tubuh yang menghancurkan sel yang menghasilkan insulin atau karena infeksi virus sehingga hormon insulin dalam tubuh berkurang dan mengakibatkan timbunan gula pada aliran darah.

Penyebab Diabetes Tipe 1

Pada diabetes tipe 1, pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin. Karena kekurangan insulin menyebabkan glukosa tetap ada di dalam aliran darah dan tidak dapat digunakan sebagai energi. Beberapa penyebab pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin pada penderita diabetes tipe 1, antara lain karena:
  • Faktor keturunan atau genetika. Jika salah satu atau kedua orang tua menderita diabetes, maka anak akan berisiko terkena diabetes. 
  • Autoimunitas yaitu tubuh alergi terhadap salah satu jaringan atau jenis selnya sendiri dalam hal ini, yang ada dalam pankreas. Tubuh kehilangan kemampuan untuk membentuk insulin karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin.
  • Virus atau zat kimia yang menyebabkan kerusakan pada pulau sel (kelompok-kelompok sel) dalam pankreas tempat insulin dibuat. Semakin banyak pulau sel yang rusak, semakin besar kemungkinan seseorang menderita diabetes

Penyakit diabetes tipe 2 sering juga disebut Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus atau Diabetes Mellitus Tanpa Bergantung pada Insulin. Berbeda dengan diabetes tipe 1, pada diabetes tipe 2 masalahnya bukan karena pankreas tidak membuat insulin tetapi karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak cukup. Kebanyakan dari insulin yang diproduksi dihisap oleh sel-sel lemak akibat gaya hidup dan pola makan yang tidak baik. Sedangkan pankreas tidak dapat membuat cukup insulin untuk mengatasi kekurangan insulin sehingga kadar gula dalam darah akan naik. Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang sebagian besar diderita. Sekitar 90% hingga 95% penderita diabetes menderita diabetes tipe 2. Jenis diabetes ini paling sering diderita oleh orang dewasa yang berusia lebih dari 30 tahun dan cenderung semakin parah secara bertahap.

Penyebab Diabetes Tipe 2

Penyebab diabetes tipe 2 karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak mencukupi untuk mengikat gula yang ada dalam darah akibat pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat. Beberapa penyebab utama diabetes tipe 2 dapat diringkaskan sebagai berikut:
  • Faktor keturunan, apabila orang tua atau adanya saudara sekandung yang mengalaminya. 
  • Pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat. Banyaknya gerai makanan cepat saji atau fast food yang menyajikan makanan berlemak dan tidak sehat.
  • Kadar kolesterol yang tinggi.
  • Jarang berolahraga.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
Semua penyebab diabetes tipe 2 umumnya karena gaya hidup yang tidak sehat. Hal ini membuat metabolisme dalam tubuh yang tidak sempurna sehingga membuat insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik. Hormon insulin dapat diserap oleh lemak yang ada dalam tubuh. Sehingga pola makan dan haya hidup yang tidak sehat bisa membuat tubuh kekurangan insulin.  

Gejala Diabetes


Karena kekurangan insulin dan memiliki kadar gula yang tinggi dalam darah, maka beberapa gejala yang umum bagi penderita diabetes baik tipe 1 maupun tipe 2. Apabila Anda mengalami beberapa gejala tersebut, ada baiknya Anda melakukan pengecekan untuk mengetahui kadar gula darah. Secara umum, beberapa gejala yang terjadi antara lain:
  • Sering buang air kecil. 
  • Sering merasa sangat haus.
  • Sering lapar karena tidak mendapat cukup energi sehingga tubuh memberi sinyal lapar. 
  • Penurunan berat badan secara tiba-tiba meski tidak ada usaha menurunkan berat badan. Hal ini karena sewaktu tubuh tidak dapat menyalurkan gula ke dalam sel-selnya, tubuh membakar lemak dan proteinnya sendiri untuk mendapatkan energi.
  • Sering kesemutan pada kaki atau tangan.
  • Mengalami masalah pada kulit seperti gatal atau borok.
  • Jika mengalami luka, butuh waktu lama untuk dapat sembuh.
  • Perubahan perilaku seperti mudah tersinggung. Penyebabnya karena penderita diabetes tipe 1 sering terbangun pada malam hari untuk buang air kecil sehingga tidak dapat tidur nyenyak.
  • Mudah merasa lelah.

 

Pencegahan Diabetes


Mengingat bahaya dan komplikasi yang dapat disebabkan penyakit diabetes, maka menghindari atau mengendalikan kadar gula yang tinggi adalah cara terbaik. Bagaimana caranya?
  • Menurunkan berat badan. Lemak dalam tubuh dapat menyerap insulin. 
  • Hindari makanan berlemak, diawetkan atau goreng-gorengan. Sebaliknya, pilih makanan yang berserat tinggi dan glukosa kompleks.
  • Kurangi makanan manis atau yang berkalori tinggi yang mengandung banyak glukosa.
  • Minum banyak air.
  • Berolahraga secara teratur.
  • Hindari stres.
  • Hindari alkohol atau softdrink.
  • Hindari merokok. Penderita diabetes yang merokok bahkan lebih berisiko, karena kebiasaan mereka merusak jantung serta sistem sirkulasi, dan mempersempit pembuluh darah. Sebuah referensi menyatakan bahwa 95 persen amputasi yang berkaitan dengan diabetes dilakukan pada para perokok.
  • Minum obat yang dianjurkan dokter untuk menurunkan kadar gula.
  • Rutin mengkonsumsi propolis.
  • Bagi penderita diabetes tipe 1, pemberian insulin secara teratur perlu diberikan melalui terapi insulin.



Manfaat PROPOLIS untuk Mengobati DIABETES

 

penyakit diabetes, obat diabetes, obat diabetes yang bagus, cara mengobati diabetes, obat herbal diabetes, cara menurunkan kadar gula, mengatasi diabetes, pengobatan tradisional diabetes, propolis untuk diabetes, propolis obat diabetes, manfaat propolis untuk diabetes, khasiat propolis untuk diabetes, cara menyembuhkan diabetes, testimoni propolis untuk diabetes, dosis propolis untuk diabetes, merk propolis yang bagus untuk obat diabetes, goodfit nano propolis, propolis goodfit, cara mengobati diabetes dengan propolis, gejala diabetes, penyebab diabetes, diabetes bisa disembuhkan, obat kencing manis
propolis goodfit untuk diabetes
Propolis adalah obat herbal yang sangat banyak sekali manfaatnya untuk mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk dalam mengobati penyakit diabetes mellitus atau sering juga disebut sebagai penyakit kencing manis. Khasiat propolis yang sangat luar biasa ini disebabkan oleh banyaknya kandungan nutrisi yang berguna untuk berguna untuk menyeimbangkan sistem metabolisma tubuh manusia. Propolis mengandung semua jenis vitamin, semua jenis mineral, 16 rantai asam amino, quercetin (salah satu jenis flavonoid), dan masih banyak lagi zat lainnya yang bermanfaat untuk manusia. Propolis bersifat anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti alergi, anti peradangan, anti oksidan, anti kanker, menambah sistem imun / kekebalan tubuh, dan membantu proses regenerasi sel. Dengan kandungan yang sedemikian lengkapnya, obat propolis bisa digunakan untuk mengobati penyakit diabetes mellitus.

Berikut ini adalah beberapa fakta hasil penelitian para ahli tentang khasiat propolis untuk mengobati diabetes:
  • Ray Kupinsel; propolis sebagai antibiotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping. 
  • Profesor Arnold Becket; propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • John Diamond MD; propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  • The Journal of Alternative and Complementary Medicine tahun 2002; menyebutkan bahwa propolis efektif mengobati luka bakar, luka iris, dan jenis luka yang susah sembuh akibat diabetes.
  • Pharmological Research tahun 2005; menyebutkan bahwa propolis sangat ampuh untuk membantu mengobati penyakit diabetes.
  • dr. Hafuan Lutfi, MBA, FK Universitas Sriwijaya; Propolis bisa bekerja didalam dan diluar tubuh, memperbaiki fungsi kelenjar pankreas dalam memproduksi insulin sehingga menurunkan kadar glukosa darah sehingga sangat efektif untuk penyembuhan Diabetes Militus.

Manfaat propolis untuk mengobati diabetes mellitus :

  • Membantu pankreas untuk memproduksi insulin. 
  • Membantu tubuh dalam menyerap insulin yang dihasilkan oleh pankreas.
  • Mengurangi kadar gula darah yang berlebihan dalam tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar karena diabetes.
  • Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.
  • Membuang racun (detoksinasi) dan membersihkan sel sel tubuh dari radikal bebas seperti asap rokok, polusi, zat kimia dalam makanan, dan lain sebagainya.
  • Menghilangkan lemak jahat dalam tubuh.
  • Menjaga sistem metabolisme tubuh agar tetap stabil.
  • Membunuh virus penyebab diabetes tipe 1.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Sebagai antibiotik alami.
  • Menetralkan efek obat kimia dalam tubuh.

 

PROPOLIS Terbaik untuk Obat DIABETES

 

penyakit diabetes, obat diabetes, obat diabetes yang bagus, cara mengobati diabetes, obat herbal diabetes, cara menurunkan kadar gula, mengatasi diabetes, pengobatan tradisional diabetes, propolis untuk diabetes, propolis obat diabetes, manfaat propolis untuk diabetes, khasiat propolis untuk diabetes, cara menyembuhkan diabetes, testimoni propolis untuk diabetes, dosis propolis untuk diabetes, merk propolis yang bagus untuk obat diabetes, goodfit nano propolis, propolis goodfit, cara mengobati diabetes dengan propolis, gejala diabetes, penyebab diabetes, diabetes bisa disembuhkan, obat kencing manis
propolis terbaik untuk obat diabetes
Tidak diragukan lagi bahwa PROPOLIS dapat mengobati diabetes. Sudah banyak yang membuktikan khasiat propolis dalam menyembuhkan diabetes. Namun Anda harus cermat dalam memilih propolis yang bagus dan ampuh untuk mengobati diabetes. Apakah semua merk propolis itu sama bagusnya? Ternyata jawabannya adalah TIDAK. Dalam kandungan propolis terdapat 30% – 35% zat LILIN LEBAH / Beeswax. Biasanya lilin lebah ini dimanfaatkan untuk membuat sabun kecantikan, kosmetik, lilin untuk penerangan, dan barang lainnya yang memang membutuhkan lilin. Dalam proses pengolahan propolis, ada beberapa merk propolis yang masih mengandung lilin lebah didalamnya. Efek dari lilin lebah adalah khasiat propolis tidak akan maksimal dirasakan, hal ini disebabkan oleh karena lapisan lilin lebah sulit untuk dicerna oleh tubuh, sehingga propolis jadi susah diserap. Selain itu jika mengkonsumsi propolis lilin lebah dalam jangka panjang, dikhawatirkan akan mengganggu saluran pencernaan, terutama ginjal. Bahaya lilin lebah ini telah dirasakan oleh salah seorang konsumen yang memberikan propolis lilin lebah untuk bayinya yang sedang sakit, bukannya sembuh yang didapat, malah penyakitnya tambah parah. Perhatikan foto dibawah ini. Apakah Anda mau saluran pencernaan Anda seperti itu????? JANGAN KONSUMSI PROPOLIS yang MASIH MENGANDUNG LILIN LEBAH !!!!

efek samping propolis, bahaya propolis, efek lilin lebah, propolis palsu
efek lilin lebah dalam gelas

Ciri-ciri PROPOLIS yang masih mengandung lilin lebah (jangan dikonsumsi) :
  • Botolnya/kemasannya menggunakan botol PLASTIK
  • Apabila diteteskan kedalam air, larutannya menjadi KERUH berwarna putih susu.
  • Apabila mengunakan cangkir atau gelas yang sama selama beberapa waktu akan meninggalkan NODA coklat kehitaman yang tidak bisa dicuci.
  • Aroma/baunya sangat kuat karena masih mengandung ALKOHOL.
  • Rasanya sangat sepat/pekat, pahit, dan terasa panas di tenggorokan.

Jika Anda mencari merk propolis yang bagus dan berkualitas untuk mengobati diabetes, Anda harus memilih Goodfit Nano Propolis. Goodfit Nano Propolis adalah sebuah merk propolis yang terbuat dari propolis jenis Brazilian Green Propolis dan diolah dengan tekhnologi Super Critical Fluid Extraction with Nano Technology. Brazilian Green Propolis adalah jenis propolis yang memiliki kandungan quercetin paling tinggi dibanding jenis propolis lainnya. Pengolahan dengan Nano Technology membuat Goodfit Nano Propolis benar-benar murni TANPA kandungan lilin lebah / beeswax. Pengemasan dalam botol beling / kaca membuat kualitas Goodfit Nano Propolis tetap terjaga dengan baik. Propolis Goodfit sangat cepat diserap oleh sel tubuh, sehingga khasiat propolis cepat anda rasakan. Goodfit Nano Propolis adalah merk propolis TERBAIK untuk mengobati DIABETES, ampuh dan aman, tanpa efek samping.

 

Cara Mengobati DIABETES dengan PROPOLIS

 

Setelah Anda mengetahui merk propolis terbaik untuk mengobati diabetes yaitu propolis Goodfit, berikut ini adalah cara untuk mengobati diabetes dengan Goodfit Nano Propolis:
  • Larutkan 7 – 15 tetes Goodfit Nano Propolis kedalam 1/4 (50 ml) gelas air bening hangat kuku, minum secara rutin 4 kali sehari (pagi saat bangun tidur, siang, sore, dan malam hari saat menjelang tidur). Atau bisa juga dengan meneteskan Goodfit Nano Propolis langsung dibawah lidah. 
  • Untuk pengobatan luka luar, teteskan langsung Goodfit Nano Propolis pada luka tersebut, ulangi secara berkala, bisa 3-4 kali sehari.

Demikianlah cara untuk mengobati penyakit diabetes dengan propolis. Goodfit Nano Propolis sangat cocok untuk digunakan sebagai obat diabetes. Jika Anda ingin berkonsultasi mengenai propolis, khasiat propolis untuk diabetes, atau ingin memesan Goodfit Nano Propolis, silahkan hubungi:

 
Dedi Setiadi
0852 2425 1634 / 7470ACED


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengobati DIABETES dengan PROPOLIS"

Posting Komentar